Favorite Links

Senin, 01 September 2014

Booking Hotel Murah Bali

booking hotel di bali

Khusus Backpaker - Apakah Anda hobi melancong ala backpaker? Membuat rencana melancong ke pulau dewata Bali bisa menjadi salah satu agenda terbaik untuk refreshing setelah penat dengan aktivitas harian Anda. Berlibur ke pulau Bali memang tidak harus berkantong tebal. Buktinya sudah banyak pelancong mencoba berlibur paket hemat ke Bali ala backpaker dan terbukti puas. Asal rencana liburan Anda tidak bertepatan dengan musim liburan, dijamin Anda bisa lebih menghemat budget perjalanan. Salah satu cara terbaik menghemat budget perjalanan adalah dengan booking hotel murah Bali. Hotel yang Anda booking harusnya juga tidak jauh-jauh dari tempat tujuan wisata Anda. Hal ini penting guna menghemat biaya transportasi perjalanan Anda.

Banyak hotel murah Bali. Terutama di kawasan sekitar pantai Kuta. Seperti yang Anda tahu pantai Kuta menjadi salah satu objek wisata yang wajib dikunjungi saat Anda ke Bali. Belum lengkap rasanya kalau belum melihat pemandangan pantai Kuta yang indah terlebih saat sunset. Di dekat kawasan pantai Kuta kini semakin banyak hotel dan penginapan murah meriah yang cocok untuk backpaker. Harga kamar dibandrol mulai dari puluhan ribu rupiah sampai jutaan rupiah yang bisa dipilih sesuai dengan budget Anda. Cukup beragam memang harga yang ditawarkan, sehingga Anda harus selektif supaya tidak salah pilih. Meski harga kamar hotel murah Anda sudah bisa mendapat fasilitas nyaman seperti kamar dengan double bed, kamar mandi lengkap dengan bathub, dan sarapan. Bagi Anda yang muslim tidak perlu khawatir karena biasanya juga disediakan menu makanan dari daerah Jawa, Padang, atau lainnya.

Tips Memilih Hotel
Hotel Bali memang banyak. Akan tetapi perlu Anda tahu bahwa Bali akan tetap ramai meski bukan musim liburan. Pada musim liburan wisatawan yang datang pun akan lebih banyak lagi. Hal ini menyebabkan wisatawan mendapati kesulitan menemukan hotel harga pas di Bali khususnya di kawasan Kuta. Saking ramainya wisatawan yang datang persediaan kamar kosong cukup minim sehingga sulit bila Anda ingin booking kamar hotel on the spot atau langsung di tempat. Namun tidak perlu khawatir. Berikut diberikan beberapa tips jitu memilih hotel yang cocok dengan budget, kondisi, dan lokasi yang Anda inginkan:

1. Cari hotel murah di Bali sejak jauh-jauh hari. Dapatkan beberapa list hotel rekomendasi yang cocok dengan keinginan Anda. Dijaman era digital seperti sekarang ini tentu mendapat info hotel murah di Bali bukan hal yang susah. Anda pun bisa bertanya ke teman. Usahakan untuk memesan kamar hotel sebelum keberangkatan Anda. Hal ini penting mengingat Bali tidak pernah sepi.

2. Booking hotel dengan harga kamar murah di Bali yang sudah Anda kenal. Jika Anda memiliki teman di Bali tentu tidak ada salahnya meminta bantuan untuk dibookingkan kamar hotel yang murah terlebih dahulu. Jadi pastikan bahwa hotel yang Anda booking benar-benar ada. Untuk itu cari info akurat dan terpercaya baik melalui teman atau browsing internet.

3. Sebagai calon customer jelas Anda tidak ingin rugi. Demikian halnya dengan pemilik hotel. Demi kenyamanan bersama saat booking hotel murah Bali sebaiknya Anda membayar tanda jadi sebagai jaminan. Biasanya sebagai jaminan Anda tidak diharuskan membayar penuh, melainkan hanya beberapa persen sebagai DP.

Untuk selengkapnya, Anda bisa meminta bantuan Kusuma Tour untuk booking hotel di Bali.
www.kusumatour.com

Tidak ada komentar :

Posting Komentar